Skip to main content

Peranan Analisis Laporan Keuangan

Kreditur - Realisasi buat kreditor keuangan dan Visi Kreditur Debitur 
 
Kesempatan anyar buat sang profesional kami terbuka mulai sejak Undang-Undang Kepailitan diputuskan oleh DPR di Mei 2016. Sewaktu sang profesional udah masuk area ini, Mereka hadapi banyak halangan sebab minimnya komunitas dialog serta aliran yang benar dari kontent hukum yang diperbaiki secara real-time buat penuhi maksud Hukumnya. Lantas kami ada dengan basis 'Kreditur' di mana seluruh profesional bisa share soal mereka, berganti buah pikiran serta penglihatan mereka perihal undang-Undang anyar ini serta saat ini kami udah merencanakan pelayanan website ini dalam menyiapkan satu set koleksi komplet kabar dan sumber daya di dalam masalah ini. 

Kreditur sumber daya berbasiskan website anyar yang terdiri dalam seluruh Hukum Kepailitan Indonesia seperti serta Code Kehancuran, 2016, Companies Act, 2013, *****.co Act, 2002, Keuangan Act, 1993, Debitur, 1985, Aturan Perbankan, Petunjuk RBI, (Reserve Bank of Indonesia) serta yang lain hukum bersekutu bersama-sama dengan seluruh interpretasi serta Pengakuan yudisial di bawah Hukum Kepailitan Indonesia di satu tempat.

Ini merupakan pedoman komplet dari Hukum Kepailitan Indonesia dan website terakhir mau membuat Anda terus dalam Jabatan Kepailitan dan Penilaian Anda. Visi kami yaitu untuk bikin basis di mana semuanya subyektif di bawah Undang-undang kepailitan Indonesia termaksud perolehan dan merger perusahaan,

Penutupan dan Likuidasi, penilaian, NPA bank serta undang-undang berkaitan bisa dicapai di satu tempat lewat Kreditur serta bikin kesadaran waktu fakta di antara Insolvency Professionals, Valuers, Chartered Accountant, Sekretaris Perusahaan, Akuntan Ongkos, Pengacara serta Kreditur.